Ice Breaking…

Membuat Blog ternyata tidak sulit, namun mengisinya dengan tulisan yang berharga… itu sesuatu yang lain. Paling tidak, saya sudah mencoba untuk memecahkan ketidak-tahuan saya mengenai dunia “blog”. Meskipun mata saya masih rabun terhadap dunia yang satu ini. hehehe…

Untuk selanjutnya, saya akan mencoba untuk lebih aktif lagi membuka dan mengisi blog pribadi saya ini. Syukur2 saya punya sesuatu yang bisa saya bagi untuk anda.

Untuk edisi perdana ini, sekian dulu deh….

 

 

Tinggalkan Balasan

